Monday, January 23, 2017

Current Beauty Favourites [Foundation, Blush and Lipstick]

Assalamualaikum Lovely Readers

Tidak terasa udah mau akhir bulan Januari lagi ya, padahal rasanya baru saja masuk ke tahun baru 2017 ini. Time goes by really really fast. Perkuliahan udah selesai, meriksa ujian juga udah kelar dan mudah-mudahan banyak waktu buat blogging lagi *fingercrossed*

Kali ini aku mau share produk makeup favorit aku banget akhir-akhir ini. Seperti yang kalian rasain bagi yang orang Jakarta kalau cuaca sekarang lagi panas-panasnya ya. Bahkan sebelum jam 12 siang itu rasanya sudah teramat panas udara diluar. Nah karena itu jarang banget sekarang aku keluar pake banyak makeup product. Paling-paling ya foundation yang light, sedikit blush on untuk kasih warna dan nude lipstick.  


Pertama untuk foundation aku lagi suka sama Bourjois Healthy Mix Serum no 51 Vanille Clair. Foundation ini hasil akhirnya gak matte tapi lebih ke satin finish jadi pakenya juga sedikit aja. Di packagingnya tertulis gel foundation tapi aku gak ngerasa teksturnya seperti gel banget. Tapi kalau dibandingkan dengan Bourjois Healthy Mix Foundation memang yang serum teksturnya lebih padat jadi lebih cover juga walaupun hanya pakai sedikit.  

Bourjois Healthy Mix Serum

Kalau ngebahas Wet n Wild Color Icon Blush sih udah gak usah diragukan lagi ya kalau blush on nya itu pigmented banget dan packagingnya juga sekarang udah berubah. Aku udah punya 2 warna sebelumnya dan yang jadi favorit aku banget sekarang adalah shade Mellow Wine. Oh My God, this color is amazing. I suggest you to grab it now while you can because its really really good. I am peachy-pink blush kinda girl rather than straight pink. Semenjak beli pernah hampir 1 minggu tanpa henti aku pake blush ini saking suka banget sama warnanya.  

Wet n Wild Color Icon Blush in the shade Mellow Wine

Terakhir favorit aku adalah lipsticknya Wet n Wild in the shade Bare it All. Aku menyesal karena baru pakai ini sekarang karena warna nudenya is just out of this world. Baguuuuss bangeeettt. Tipe warna nude-pink yang pas banget buat kulit asia bukan yang bikin bibir keliatan jadi wash out. This particular shade is the one that I can't live without. Hampir tiap hari selama sebulan ini aku pake warna ini. Tekstur lipstik ini juga matte jadi lebih awet dipakainya. 

Wet and Wild Megalast Lipstick in the shade Bare it All

Have you tried these products? What do you think? Do you have any favourite makeup products? Please share in the comment section below.

Thanks for reading :)
................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

2 comments:

  1. Aku pernah nyoba yang bourjois serum itu emg bagus, padahal kulit aku berminyak tapi ga ngecewain hehe

    www.ranilukman.com

    ReplyDelete
  2. Saya udh lama penasaran sama foudie keluaran bourjouis yang katanya bagus untuk kulit berminyak. Abis baca postingan ini jadi makin penasaran hehehe

    ReplyDelete