Wednesday, November 23, 2016

Make Over Intense Matte Lip Cream No 004 Vanity and No 008 Libertine - Lip Swatch and Review




Assalamualaikum Lovely Readers....

Balik lagi sama dunia per-gincu-an nih. Kali ini aku mau sharing review produk lokal yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream khususnya no 004 Vanity dan no 008 Libertine. Lip cream ini tergolong baru launching dan menurutku salah satu lip cream terbaik produksi lokal yang pernah ada. Tidak kalah kalau dibandingkan dengan produk-produk luar negeri dan kualitasnya juga sangat excellent. Mulai dari kemasannya yang cantik, cukup simple dan compact. Selain itu juga terlihat elegan karena seolah-olah terbuat dari kaca tapi sebenernya tube nya itu plastik dan bening jadi ringan untuk dibawa-bawa. 


Aplikatornya sendiri pendek tapi cukup lihai untuk manuver jadi ketika dikeluarkan dari tube pun cukup untuk cover semua daerah bibir, gak perlu berkali-kali karena produk yang keluar di aplikatornya sudah cukup untuk 1 kali pemakaian. Bentuk aplikatornya dengan ada cekungan di ujung juga cukup menjangkau sudut-sudut bibir yang terkadang susah untuk dijangkau kalau aplikatornya gak cukup lentur. Untuk urusan wangi juga sangat amat enak ya wanginya, kayak wangi cupcakes yang manis dan harum. 

Tekstur dari lip cream ini sangat creamy, lembut dan gak bikin bibir kering. Hasilnya pun matte dan warnanya juga pigmented banget. Cukup sekali pemakaian udah keluar banget warnanya dan saya apresiasi sekali pemilihan warnanya yang cantik-cantik banget dan konsistensi tekstur yang sama untuk semua warna. Untuk warna no 008 dan 004 kalian bisa lihat lip swatch pada foto dibawah ya.

                        Lip Swatch Make Over Intense Matte Lip Cream no 008 Libertine

                         Lip Swatch Make Over Intense Matte Lip Cream no 008 Libertine

                          Lip Swatch Make Over Intense Matte Lip Cream no 004 Vanity

                          Lip Swatch Make Over Intense Matte Lip Cream no 004 Vanity

Kalau bicara warna, balik lagi semua punya selera masing-masing. Aku kalau ditanya suka yang mana, untuk pemakaian sehari-hari aku lebih suka yang no 004 karena warnanya yang nude dengan hint peachy pink yang cantik banget (aku agak freak sama warna nude, btw). Kalau warna 008 menurutku cantik banget untuk night or event makeup karena tergolong warna yang bold dan di aku warnanya lebih red with a touch of brown and mauve. Tapi bukan berarti gak bisa dipake untuk sehari-hari yang warna 008 tapi aku lebih suka style yang lebih ke "no makeup, makeup look" so for me 004 is my gem. Oh iya untuk harga cukup terjangkau, dengan harga Rp 95.000 kamu bisa bawa pulang lip cream ini. 

Definitely this is the best lip cream that I've ever tried and the best part is, it is a local product. Proud!

*not sponsored

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

12 comments:

  1. Widih kece... beli dimana kak? Nyari yg 004 susah dapetinnya.

    Btw salam kenal ya.

    Sekali kali mampir ke my-colorbox.blogspot.co.id ya. Hihibi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sari...

      Aku beli di counter make over yang di kota kasablanka jakarta. Salam kenal juga dan makasih udah mampir ya :)

      Delete
  2. ihh yang vanity bagus ya :D cocok buatmu
    sekarang lipcream2 lokal lagi banyak yg keluar ya.. parah masa aku kudu hedon lipcream lagi nih

    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
  3. sepertinya aku jatuh cinta sama libertine XD

    deprut.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. ga tau nih mau yang mana. kayanya vanity deh --"

    eeeh apa libertine? hmmm ato malah yang merah macam shade impulse yak? wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Libertine cakep banget!

    http://nikenrosececiora.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. aku suka warna 008 :D


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  7. aku jatuh hati sama libertine hehe xD



    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  8. http://mahasiswakreatifberbisnis.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. Shade 004 syukaa banget...ini shade pertama yg aku beli :3

    ReplyDelete
  10. Shade 004 syukaa banget...ini shade pertama yg aku beli :3

    ReplyDelete