Tuesday, April 19, 2016

Wardah Long Lasting Lipstick No 01 - Review and Lip Swatch


Assalamualaikum Semuanya

Bisa dibilang review ini agak basi ya kalau dilihat dari masa launching lipstik ini yang udah cukup lama beredar di dunia kecantikan Indonesia, tsah. Aku sendiri udah cukup lama tau tentang lipstick long lasting Wardah dan baca-baca reviewnya, cuma baru beberapa minggu yang lalu tertarik dan iseng aja pengen coba. Aku penyuka brand wardah dan termasuk loyal pake beberapa produknya seperti facial wash, facial scrub, eyeliner dan juga moisturizing lipstik yang tubenya warna hijau. 

Pertama kali liat lipstiknya aku suka banget sama warna dan packagingnya yang slim, mewah karena warna silvernya dan juga praktis banget buat aku taro di pouch karena gak makan tempat seperti lipstik lain yang kadang bulky sehingga gak muat di taruh di tempat penyimpanan. 


Aku pilih warna 01 karena akhir-akhir ini aku prefer sama warna peach atau nude yang gak usah banyak mikir lagi kalau mau dipake untuk sehari-hari. Pada saat beli kebetulan lagi gak ada testernya tapi beruntung aku udah research sebelumnya jadi ada bayangan mau beli yang nomor berapa. Oh iya, aku beli lipstik ini di Toko Nada Tebet seharga Rp 46.000.


Satu hal yang aku notice dari pertama kali pemakaian adalah, ketika dipakai agak patchy sehingga warna yang keluar antara bibir atas dan bawah gak sama. Kemungkinan hari itu bibirku agak terlalu kering sehingga mengakibatkan seperti itu. Perlu diingat bahwa lipstik ini matte sehingga kalau mau pake usahakan bibir kalian sehat dan lagi tidak dalam keadaan kering. Bisa pake lip balm atau lip scrub sebelumnya. Lipstik ini mempunyai wangi vanilla dan gak begitu kuat juga jadi gak akan mengganggu pada saat pemakaian.  


Kalau ketahanan pemakaian, lipstik ini gak long wearing karena walaupun matte tapi lipstik ini bukan liquid lipstick. Jadi walaupun namanya long lasting lipstick, in my case kalau aku abis makan berat pasti pudar dan harus re-apply supaya warnanya gak belang bentong. Lip swatch nya bisa kalian liat di foto bawah ini dan maafkan kalau senyumnya kayak terpaksa karena hari itu cuaca lagi puanass banget jadi itu senyum sambil meringis menahan panas sebenernya, hahaha. 

                                       Lip Swatch - Wardah Long Lasting Lipstick no 01

Ada yang pernah coba gak lipstik ini? Ada warna favorite yang harus dicoba?

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

2 comments:

  1. Aku pernah coba yg no. 12, merah tua gitu. Kalau aku sih ga terlalu sering touch up, mungkin karena warnanya yg cenderung bold kali ya.

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai indira, iya kalau warna bold lebih aman ya karena warnanya biasanya tetep masih bagus walaupun abis makan berat. Salam kenal :)

      Delete