Tuesday, March 29, 2016

March Favourites - Drugstore Make Up



Assalamualaikum Lovely Readers

Gak kerasa kalau udah bulan Maret aja ya, rasanya waktu terbang cepet banget. Kayaknya baru banget kemaren memasuki tahun baru dan sekarang udah mau masuk ke bulan April. Berhubungan dengan bulan Maret, aku mau share make up apa aja sih yang aku suka di bulan ini khususnya, kindly take a look at below picture.


Dari kiri atas ke kanan bawah :

1. Sleek Blush - Flamingo : Gak tau kenapa, bulan ini hampir setiap aku pake make up yang diambil selalu blush ini. Kalau diliat langsung warnanya termasuk gonjreng ya, tapi kalau kamu dab ke brushnya sedikit aja blush ini bakalan menghasilkan warna di pipi yang cantik banget. Lebih tepatnya kayak boneka-boneka barbie gitu yang di pipinya ada flushed pinkish - rosy color.

2. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation 220 Natural Beige : Foundation ini termasuk yang di raved banyak banget sama beauty guru or youtuber. Penasaran dong kayak apa sih foundationnya plus tertarik karena lagi-lagi ada kata matte + poreless yang buat muka kilang minyak kayak aku ini pasti langsung kayak terpanggil buat nyoba. Ternyata bener banget kalau foundation ini oke pake banget banget. Hasilnya matte dan medium to full coverage. Udah pasti blendable dan cocok buat sehari-hari. Setauku juga range warnanya cukup banyak cuma mungkin karena barang ini belum masuk Indonesia jadi satu-satunya sumber kalian bisa beli ya di online shop.

3. Sleek Face Contour Kit - Light : Aku suka banget sama kit ini soalnya consist of contour and highlight. Warnanya ini menurutku cocok banget untuk kulit ku karena contournya warnanya itu pas. Warm coklat dan gak ada hint merah-merahnya sama sekali. Untuk highlightnya termasuk yang subtle dan bukan yang bam into your face. Cocok banget untuk dipake sehari-hari karena aku gak mungkin pake highlight yang terlalu shimmery atau bling-bling untuk sehari-hari.

4. Revlon Photo Ready Eye Primer + Brightener 003 : Aku udah punya eye primer ini cukup lama cuma baru kepake lagi sekarang. Sesuai namanya, produk ini aku pake sebagai eye primer dan brightener. Jadi sebelum pake eyeshadow, aku pake ini di kelopak mata terus di baur baru setelah itu pake eyeshadow. Kegunaannya itu sebagai base supaya warna eyeshadow lebih keluar dan tahan lama. Aku beli ini di counter revlon nya langsung cuma gak tau masih ada atau gak ya produknya sekarang.  

5. PAC Make Up Pencil Black : Pensil ini multifungsi, kadang aku pake sebagai eyeliner terus di smudge jadi gak begitu harsh keliatannya dan kadang aku pake juga di waterline untuk mempertegas mata. Untuk warnanya sendiri hitam kereng cuma karena ini pensil jadi harus di raut gitu setiap kali udah tumpul. Glide smooth but it's not waterproof. 

6. Purbasari Matte Lipstick No 90 : Lipstik ini khususnya no 90 udah gak usah diragukan lagi kualitasnya. Komplit review dan lip swatchnya udah pernah aku bahas di postingan sebelumnya, kalau kalian belum liat bisa klik disini.

Kalian ada produk yang disuka banget gak di bulan maret ini? Siapa tau aku bisa coba juga :)

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Business Contact: wahdini88@gmail.com

2 comments:

  1. Purbasari 90 memang andalan banget ya, aku udah habis 2 sejak awal tahun 2016 ini hehe.

    Salam kenal,
    Tyta
    The Twisted Moth

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai tyta salam kenal juga. Woooww udah habis 2 aja ya, aku masih belum abis-abis nih :)

      Delete