Thursday, January 7, 2016

OFRA Long Lasting Liquid Lipstick in Collaboration with Kathleen Lights [Miami Fever Shade] - Review and Lip Swatch


Assalamualaikum

Selamat tahun baru 2016 to all of you

Dunia per-makeup an beberapa bulan kebelakangan ini diramaikan dengan kehadiran liquid lipstick. Semua brand berbondong-bondong meluncurkan liquid lipstick, termasuk juga dengan brand OFRA yang baru mengeluarkan liquid lipstick dan berkolaborasi dengan beauty guru/youtuber Kathleen Lights. Buat yang suka liat makeup tutorial pasti sudah gak asing lagi sama channel youtubenya Kathleen Lights. Aku sendiri termasuk subscriber yang boleh dibilang seneng banget nonton video-videonya and she's so pretty. Other than that, she is also genuine with her reviews and opinions.



Nah khusus untuk kolaborasi ini, Kathleen menamakan liquid lipstick nya "Miami Fever". Warna liquid lipstick ini cenderung ke deep-orange-reddish tone sih dan menurut ku warnanya bener-bener stunning. Khusus untuk tone yang ini emang beda banget dengan produk lain yang aku punya. Warnanya gak seperti nyx soft matte lip cream morocco atau yang lainnya. Emang unik banget. Tapi buat kamu yang belum pede pake warna-warna seperti ini, gak usah khawatir karena OFRA keluarin variasi shadenya banyak banget (sampe bingung pilih buat next purchase, ups)


                                             Lip swatch with natural light

Selain itu juga walaupun finishnya matte tapi ajaibnya gak bikin bibir kering, jadi kayak tetap bikin bibir hydrated throughout the day. Selain itu juga long wearing sampai dipake makan berat pun warnanya tetap even dan bagus, gak bikin bibir kayak belepotan gitu. Aku coba pake sekitar jam 10 a.m dan sampai jam 5 p.m pun masih bagus warnanya di bibir. Liquid lipstick ini baunya gak macem-macem, cenderung gak ada baunya sama sekali sih jadi nyaman banget dipakenya.


Untuk harga bisa dibilang gak murah, rata-rata online shop menjual miami fever ini sekitar Rp 180 - 200 ribuan gitu tapi waktu aku beli di beautyhaulindo.com lagi ada year end sale jadi masih reasonable lah harganya.

                                             Lip swatch with natural light

IMHO, overall this liquid lipstick is really worth every penny. Can't wait to try other shades from them, Havana Nights perhaps :p 

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Business Contact: wahdini88@gmail.com

6 comments:

  1. ah aku jg pengen cobain havana nights! penasaran sama warna ini jg sebenernya tp aku ga cocok pake orange2an jd ga berani beli deh hehe

    xx
    vina
    pinapina.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cocok-cocokan ya shade lipstick itu buat tiap orang. ditunggu lip swatch havana nights nya ya. salam kenal vina :)

      Delete
  2. Mbak Din, share donk Ofra beli di Olshop mana?? Kemaren Ria juga beli tapi shadenya yang gelap banget. Kayaknya menggoda deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupi aku belinya di beautyhaulindo.com. Yang dibeli ria mungkin yang havana night kali ya. You should try it :)

      Delete
  3. AAA Jadi pengen coba, warna bagus bgtt<3

    xx,
    www.theclosetelf.com

    ReplyDelete