Tuesday, November 15, 2016

Garnier Micellar Cleansing Water Unboxing and Review



Assalamualaikum Lovely Readers....

Jumat kemarin ada pak pos dateng dan bawaiin paket dari Garnier. Setiap ada paket yang dateng rasanya kayak dapet hadiah dari langit hehehe. Lebih seneng lagi setelah dibuka ternyata paketnya berisi Garnier Micellar Cleansing Water and I couldn't be more happier than that. Aku itu pemakai Micellar Water garis keras karena apa? Because its very simple for everyday use, who doesn't like simplicity in the hustle and bustle of today's world right?

Hampir tiap hari kalau ada kegiatan di luar rumah aku pasti pakai makeup dan udah jadi rutin untuk menghapus makeup dan membersihkan kotoran-kotoran seperti debu dari mukaku ya pake Micellar Water. Bayangin aja hanya dengan satu kali usap, kotoran seperti debu dan polusi dan juga makeup bisa hilang dan keangkat, its like magic! Dulu sebelum ada Micellar Water, aku pake cleansing milk lalu toner untuk menghapus makeup. Terkadang di saat udah lelah banget dan pengen cepet-cepet tidur, Micellar Water comes very helpful and handy. 



Bagi yang belum familiar dengan Micellar Water, jadi Micellar Water ini seperti namanya punya tekstur seperti air yang bisa mengangkat kotoran di muka seperti debu, polusi dan juga untuk menghapus makeup. For me its like magic water. Cukup pake kapas lalu dituang sedikit aja setelah itu diusapkan ke muka dengan lembut dan semua kotoran-kotoran di muka akan keangkat. 

Udah cukup lama aku menantikan Garnier untuk bawa produk Micellar Waternya ke Indonesia karena di negara lain udah cukup lama hadir dan setelah aku lihat sendiri, the packaging is so cute! It's quite small (125 ml) so perfect for travelling and with the pink and blue colors, its just perfection. Apa sih bedanya yang tutupnya pink dan biru? Kalau yang pink itu untuk kulit normal dan sensitif dan yang biru untuk kulit lebih berminyak.

Setelah aku pake selama beberapa hari, kalau disuruh milih aku lebih suka yang warna pink pretty much because of the color hahaha. Untuk teksturnya sendiri gak ada yang beda antara pink dan biru karena sama-sama air dan juga walaupun kulit ku berminyak mau pakai yang warna pink atau biru sama aja bagusnya. Selain itu yang aku suka dari Garnier Micellar Water adalah harganya yang terjangkau, sekitar dibawah Rp 50.000 and ukurannya yang perfect banget. Gak terlalu besar ataupun kecil, sehingga bisa dibawa-bawa kalau lagi travelling. 


Overall I really like this product and will buy it for myself sometime. Thank you Garnier.

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

5 comments:

  1. Aku juga nungguin banget garnier ini, secara harganya cukup terjangkau dan enak di pakenyaa uwuuwuw


    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  2. pengennn ><


    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. masa di lajada sekarang 100-an!!! kan aku mau tapi kemahalan :((((((

    ReplyDelete
  4. aku mau banget dapet iniiii huhu


    btw mampir yaaa,

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/11/easy-sunset-dinner-eye-makeup-with.html#comments

    thanksyuu :D

    ReplyDelete
  5. Aku pengen. Di daerahku masih susah cariiiii. 35 cin. Murah banget dibanding bioderma. :3



    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete