Wednesday, January 27, 2016

Bourjois Rouge Edition Aqua Laque no 02 Rose on the Rocks [Review and Lip Swatch]


Assalamualaikum

Kali ini aku mau review produk Borjouis Rouge Edition AQUA Laque yang sudah masuk ke Indonesia. Kalau ngomongin Borjouis pasti kalian juga sudah gak asing sama yang versi VELVET nya tapi kali ini aku bakalan bahas yang AQUA Laque. Produk ini gampang ditemuinnya karena hampir semua guardian, watson atau toko-toko drugstore lainnya punya stok si AQUA laque ini. 


Packagingnya AQUA ini sama persis dengan yang VELVET hanya berbeda di tutupnya yang warnanya lebih lembut dan tidak bold dan juga tulisannya yang silver sedangkan si VELVET mempunyai tulisan yang berwarna hitam di packagingnya. Untuk aplikatornya sendiri 100% sama antara AQUA dan VELVET. Wangi lipstick ini juga enak seperti wangi cup cake manis dan kalo ngomongin harga, rata-rata dijual dengan harga diatas Rp 100.000 di counter maupun online shop.  


Produk ini menurutku cocok untuk yang suka make-up minimalist atau mungkin mahasiswa yang baru mulai pake make-up dan gak mau terlalu kelihatan menor gitu. Karena apa? Karena seperti namanya yang AQUA, tekstur dari produk ini persis seperti air yang ketika diaplikasikan kerasa banget ringan, basah dan subtle banget warnanya/tipis sampe gak keliatan kalau pake sesuatu di bibir. Kelebihannya lipstick ini menurutku adalah melembabkan dan bikin bibir kelihatan sehat karena ada efek mengkilapnya.


Kebetulan aku cuma punya 1 warna yaitu warna no 02 Rose on the Rocks dan seperti yang terlihat difoto bawah kalo dibibir itu warnanya lebih ke pink muda dan subtle banget, sangat cocok untuk dipake sehari-hari atau buat kalian yang punya bibir kering bisa pake lipstick ini dengan aman karena gak akan kelihatan pecah-pecah ataupun garis-garis bibirnya. 


Personally, lipstick ini fine-fine aja dan saran dari aku kalau kalian ingin coba jangan menyamakan ekspektasi AQUA ini dengan si VELVET karena sesuai dengan namanya yang AQUA produk ini ya sheer banget dan sebenernya bisa dipake sebagai lip gloss karena bikin bibir mengkilap. 

Ada yang udah pernah coba lipstick ini? Menurut kalian gimana?


................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Business Contact: wahdini88@gmail.com

No comments:

Post a Comment