Thursday, April 28, 2016

Spring and Summer Makeup Look - Hijab Makeup [Without Fake Lashes]

Assalamualaikum Wr Wb

Bisa dibilang sekarang cuaca khususnya di Jakarta lagi sering panas pake banget kuadrat. Tapi kadang hujan juga sampai bikin banjir di banyak tempat. Karena cuaca lagi berubah-ubah gini, jangan lupa banyak konsumsi buah, sayur dan vitamin ya teman-teman supaya tubuh tetap fit dan gak kena sakit. 

Back to makeup look, berhubung udah bulan April jadi kali ini aku mau share spring and summer makeup look yang aku buat. Sekarang eyeliner warna-warni banyak banget di luncurkan oleh berbagai makeup brand dan kayaknya warna biru itu lagi back in trend juga so I think why not try to use blue eyeliner at this time. 

Tapi sejujurnya di saat cuaca lebih sering panas, I prefer to not use any makeup at all unless I have to. That is why I keep it neutral with a touch of blue eyeliner to make it a bit spring/summer makeup look. Selain itu juga aku gak begitu suka pake bulu mata palsu dan as you can see my eyelashes are short.  


For the lips, I choose to wear nude lipstick just because I want the eyes to be the center where I put bright colors. Maafkan juga detailnya aku gak bisa tulis karena aku bikin look ini sekitar 2 bulan yang lalu and I just simply forget what I used.


P.S: Maafkan alisnya yang masih jauh dari kata sempurna :)

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

No comments:

Post a Comment