Monday, May 9, 2016

April Favourites - Affordable Makeup and Skin Care



Assalamualaikum lovely readers

Di bulan April kemaren, Alhamdulillah aku ada kesempatan untuk coba beberapa makeup dan juga skin care yang baru launching yaitu Garnier Light Complete Set. Selain itu juga aku dikasih oleh-oleh dari Jepang yaitu MSH Love Liner Liquid Eyeliner. Kebetulan banget emang lagi mau coba beberapa makeup Jepang dan pengen tau aja kenapa banyak orang lebih prefer untuk menggunakan makeup produk Jepang/Korea/Asia daripada produk Unites States, Europe atau lainnya. 


Dari kiri ke kanan :

1. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream : Bulan lalu aku dikirimin satu set Garnier Light Complete untuk aku coba selama beberapa minggu. Dari 3 produk yang aku dapat, aku paling suka sama serum cream ini. Serum cream ini bikin muka aku matte dan nahan minyak untuk muncul lebih lama. Biasanya aku pake cream ini sebelum pake makeup dan sekaligus berfungsi sebagai moisturizer juga. Lebih detailnya kalian bisa lihat di postingan aku yang ini

2. Revlon Ultra HD Matte Lip Color in the shade Seduction : Produk ini di release di awal bulan April dan I'm glad to pick this particular shade early in this month. Karena sekarang kalau cari warna seduction ini, banyak counter yang out of stock. Teksturnya lebih creamy dibanding liquid lipstick yang lain dan lama-lama berubah menjadi matte dan gak bikin bibir kering, which is why I love this product so much. Selain itu juga ringan di bibir dan wanginya kayak cupcakes, enak banget. Warnanya seduction lebih ke peachy-nude which is my color at the moment.

Lip Swatch - Revlon Ultra HD Matte Lip in the shade Seduction

3. Loreal Miss Manga False Lash Water Proof Mascara : Urusan sama bulu mata itu tricky juga. Karena bulu mata aku pendek dan jatuh ke bawah, gak begitu banyak mascara yang bisa lengthening, volumizing and hold my lashes at the same time. Sempet nanya beberapa temen, dan mereka kasih saran si miss manga ini. Beli di watsons dan cobain selama sebulan, dan suka banget. Saking sukanya, sering mikir dulu sebelum pake karena takut cepat kering produk di dalemnya karena dibuka tutup terus hampir setiap hari. Pokoknya mascara ini kayak namanya deh miss manga, bikin bulu mata kayak tokoh kartun cewek jepang yang mascaranya cetar banget.

4. NYX Blush - Summer Peach : Punya blush ini udah cukup lama cuma karena ketumpuk-tumpuk akhirnya sering lupa pake. Pas banget bulan April kan bulannya spring dan summer dan kok ya aku berjodoh lagi sama blush ini dan warnanya yang peachy-pink dengan sedikit shimmer bikin muka aku lebih seger lagi tanpa harus keliatan menor. Blush ini cocok banget buat kategori spring/summer blush untuk sehari-hari.

5. Make Over Eyeliner Pencil in Brown Latte :Eyeliner ini bentuknya pensil jadi kalau udah tumpul harus di raut. Warnanya pigmented banget dan lembut banget jadi gak bikin mata perih. Aku beli warna coklat sama nude tapi aku lebih sering pake yang coklat ini buat di waterline/bawah mata. Fungsinya untuk mempertegas dan bikin mata lebih hidup apalagi aku pake kacamata kan sehari-hari. Orang yang pake kacamata biasanya matanya tenggelam gak begitu kelihatan karena ketutup sama frame kacamata.

6. MSH Love Liner Liquid Eyeliner : Ini eyeliner yang lagi aku suka banget pake akhir-akhir ini, mungkin karena brushnya yang seperti spidol tapi tipis dan lentur banget. Hasilnya matte, cukup pigmented tapi down side nya gak waterproof. Cuma ya bukan big deal juga buat ku sih, justru kalau yang terlalu waterproof suka susah di hapusnya and trust me it takes a lot of time to remove waterproof eyeliner.

Do you have any favourites makeup or skincare in the month of April? I am so glad if you want to share it in the comment section below :)

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

No comments:

Post a Comment