Monday, May 23, 2016

Sleek Blush Collection [Sleek Blush by 3, Rose Gold and Flamingo]



Assalamualaikum Semuanya

Aku termasuk yang suka koleksi blush on, ya bisa dibilang kalau dihitung dengan jari udah lebih sedikit lah jumlah koleksiku tapi sebenernya tone warnanya ya kalau gak peach ya pink gak ada warna-warna selain dari itu. 

Sleek ini sebenernya brand yang cukup lama established (more than 20 years,fyi) dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik. Range produknya sendiri cukup lengkap mulai dari base (foundation, contour, blush, dll), eye makeup (eyeshadow, eyeliner, dll) dan juga untuk bibir (lipstick, liquid lipstick, dll). Khusus blushers, aku punya 2 single blush dan 1 blush pallete. 

            Kiri ke Kanan : Blush by 3 in the shade Flame, Blush Rose Gold, Blush Flamingo

Blush Sleek ini yang aku suka adalah pigmented dan pilihan warnanya juga termasuk bervariasi. Saking pigmentednya, cukup aku dab ringan aja brushnya abis itu aku tepuk-tepuk lagi supaya kelebihan powdernya bisa hilang dan ketika di apply itu finishnya subtle dan gak terlalu menor. Beberapa dari blushnya matte dan ada juga yang glittery (Rose Gold termasuk yang ada glitter) tapi glitternya gak over dan sangat subtle jadi di pipi memberikan efek bercahaya tanpa harus ditambah dengan highlight lagi untuk sehari-hari. 

Aku beli blush ini dari online shop karena memang gak ada toko yang jual produk Sleek setauku. Harganya cukup bervariasi, mulai dari sekitar Rp 100.000 - 180.000, pastinya yang Blush by 3 lebih mahal dari single blush. Sebenernya untuk pemula, cukup punya Blush Rose Gold karena warnanya bisa dipake untuk sehari-hari dan warna peach itu bikin seger wajah secara keseluruhan. Sebenernya nih ya, aku terpikir untuk beli warna lain tapi setelah dipikir-pikir, do I need more? Definitely not! :)

Kalian punya blush on favorite gak? Share dong di kolom comment, supaya bisa dilihat-lihat sekalian cuci mata :)

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com











2 comments:

  1. I wished you had swatches in the blog, yg shades flame is absolutely gorjes :)

    ReplyDelete