Tuesday, January 17, 2017

Hijabenka Haul and Try On

Assalamualaikum Lovely Readers

Postingan kali ini spesial, karena aku gak akan ngebahas tentang makeup tapi aku bakalan kasih liat belanjaan aku dari website Hijabenka. Aku udah lama banget gak pernah yang namanya beli baju online, tapi entah disuatu hari ada ilham yang nyuruh aku untuk buka website Hijabenka dan oh my God, bajunya lucu-lucu banget. Ya ampun ada hampir 1 tahun lebih aku gak buka-buka websitenya dan ternyata sekarang koleksi baju, celana, dan aksesorisnya bagus-bagus banget.

Akhirnya seharian itu aku lihat-lihat koleksinya dan akhirnya terpilihlah 2 atasan serta 1 kalung yang lucu banget (please don't mind how many word "lucu" appear hahaha). Setelah beres pilih dan bayar, ternyata pengirimannya pun cepet. Aku pesen hari jumat, sabtu pagi kurirnya udah dateng. 

Aku pilih 2 atasan yang warnanya sama yaitu abu-abu dan 1 dainty necklace yang bisa di mix and match sama berbagai macam outfit. Buat overall looknya kalian bisa lihat dibawah ini: 


Two tone tunic

                                                   Oversize Top and Gold Necklace

Secara keseluruhan aku suka banget sama pelayanan dan koleksi baju-bajunya yang makin keren. Good job Hijabenka!

*Not sponsored

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

No comments:

Post a Comment