Tuesday, October 10, 2017

Purbasari Hi-Matte Lip Cream no 01 Vinca [Review and Lip Swatch]

Holaaaaa

Assalamualaikum Wr Wb

Well, I'm back everyone (although probably none look out for me hehehe). Setelah berbulan-bulan tidak nge-blog sama sekali, kali ini aku akan sedikit me-review produk Purbasari Hi-Matte Lip Cream no 01 Vinca dan juga tidak lupa lip swatch nya.


Setelah meluncurkan lipstiknya yang fenomenal, Purbasari beberapa bulan yang lalu me-launching produk matte lip creamnya dengan diawali 5 warna yang menurutku cukup bervariasi. Lip cream ini mempunyai tekstur yang ringan, tidak menggumpal dan juga yang paling penting tidak membuat bibir kering. Untuk ketahanannya memang tidak lama apalagi setelah dipakai makan, produknya akan hilang terutama dibagian dalam. Keunggulannya yang paling penting buatku adalah ini produk lokal dan harganya dibawah Rp 50.000 (tergantung belinya dimana). 


Poin plus plus plus buatku dari produk ini adalah shadenya terutama yang no 01 Vinca, karena warnanya aku banget hahaha. Bisa diliat difoto bawah ya kalau warnanya itu peachy nude yang wearable banget untuk sehari-hari. 



Overall, aku puas sama produk ini walaupun aku gak punya semua shade tapi cukup memberi impresi bahwa they really made this product whole-heartedly. Kalian ada yang punya lip cream ini juga gak? Sharing dong pendapat kalian tentang lip cream Purbasari ini? ^^

Thank you for reading

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

3 comments:

  1. Mbak Diiin. Ini di aku kering loh. Apalagi kalo makenya 2 layer. Sampe bisa dikletek gt. Huhuhu. Dan semakin lama, productnya juga kering si botol. Sedih.

    ReplyDelete
  2. Warnanya natural banget dan cocok untuk kamu. Aku mupeng sama yang freesia warnanya tjakep.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Warnanya soft banget. AKu juga punya yg no 5, tp blm aku pakai hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete