Sunday, April 16, 2017

Dissy Lip Matte Nilla no 01 Lip Swatch and Review [Local Product]


Assalamualaikum Wr Wb

Hai lovely ladies semuanya :) 

Postingan kali ini aku mau review dan kasih liat lip swatchnya salah satu produk lokal yaitu Dissy Lip Matte no 01. Personally I really love this product, although I only tried 1 shade but I'm definitely a satisfied consumer!

Lip matte ini udah lama aku beli dari tahun lalu tapi baru sekarang dicoba pake lagi karena lagi inget aja. Maklum untuk hoarder lipstik seperti aku, susah banget untuk stick with only 1 lip product. Dalam hal warna, udah pasti no 01 Nilla ini warna yang aku banget. Warnanya pink-nude gitu dan cocok banget dipake sehari-hari untuk jenis acara apapun. Lip swatchnya kalian bisa refer ke foto dibawah ini ya. Aku foto ini dengan natural day light jadi gak pake ring light atau sejenisnya. Maafkan kalau agak gelap dan tidak begitu jelas ya.  


Lip Swatch Dissy Lip Matte No 01

Tekstur lip matte nya menurut ku lebih creamy dibanding lip matte yang lain dan nyaman banget dipake seharian walaupun tidak transfer proof dan tidak begitu long lasting. Biasanya setelah makan besar, warnanya akan pudar sehingga perlu touch up lagi. Untuk range warnanya pun cukup banyak dan harganya cukup terjangkau (kurang dari Rp 100.000).


Overall this is a recommended local lip matte that everybody should try and because of the wide variety colors that they have, there must be shade for everyone....


Thanks for reading :)

................................................................................................................

For more daily make-up dosis, keep in touch with me through:
Instagram: @nurulwahdini
Facebook: Nurul Wahdini
Contact: wahdini88@gmail.com

1 comment:

  1. Warnanya bagus ya untuk sehari-hari. Suka deh :D

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    ReplyDelete