Sunday, February 22, 2015

Face of the Day: Everyday Minimalist Make Up


Hari minggu kemaren di rumah ada acara arisan haji yang rutin di ikuti sama orang tua dan kebetulan kali ini giliran orang tua ku yang jadi tuan rumah nya. Kebetulan juga hari itu aku planning untuk coba produk baru dari too faced yaitu chocolate soleil bronzer yang aku beli di sephora dari salah satu holiday kit nya yang muncul pada christmas tahun lalu di amerika. Kalau di lihat kenapa bentuk nya kecil, karena holiday kit nya itu isi nya berupa deluxe sample 4 produk mereka yang paling terkenal.



Untuk sehari-hari aku emang jarang pake eye make up terutama eyeshadow dikarenakan kepraktisan aja sih, karena pake kacamata juga jadi keseringan nya kalau pake eyeshadow gak terlalu keliatan.

Makeup base

Setelah pake moisturizer, biasanya aku langsung apply foundation yang tergolong light to medium yaitu Loreal le teint true match in a color of golden beige. Foundation ini tergolong dewy dan gak matte sama sekali. Cocok di pake pada musim hujan yang agak dingin dan wajah kamu butuh extra luminosity. Walaupun wajah ku termasuk oily combination, aku suka pake foundation ini karena finish nya yang light dan blendable. Setelah foundy, untuk di bawah mata aku apply Borjouis healthy mix concealer. Concealer ini aku pake untuk brightning my under eye and create effect if you get enough sleep. Untuk bikin wajah matte dan make up tahan lama, aku pake Rimmel stay matte powder. Aku juga coba bronzer Too faced chocolate soleil untuk pertama kalinya dan memang wangi nya yang coklat banget itu jadi daya tarik yang walaupun gimicky tapi bikin exciting. Darker shade nya cocok untuk kebanyakan kulit asia and it can pretty much warm up my face dan untuk wajah yang lebih seger aku gak ragu lagi pake Milani baked blush in luminoso.

Eyes and Lips

Untuk mata aku cuma pake Maybelline rocket volume mascara untuk bikin eyelash ku tampak hidup karena bulu mata ku yang cenderung turun dan keliatan gak cerah aja. Interesting part come to lips, Milani color statement lipstick in nude creme ini tergolong creamy dan gak bikin bibir kering. Warna nya juga pigmented dan nude color nya gak bikin kayak orang sakit dan aku suka nya apply Nyx butter gloss in vanilla cream pie on top to give glossy shine healthy lips effect.

aaannndd its pretty much it. Overall i'm loving this look despite its practicality and it can brighten up my face a little bit. What's your daily makeup product that you lovin it? Let me know what you think about my look....

4 comments:

  1. Keyen flawless sangat say ;)

    N ngebet sm rimmel powdernya huhu..

    Btw, salam knl yooo ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih aliya, salam kenal juga ya :)

      Rimmel powder nya untuk matify the base cukup ok kok :)

      Delete